Benny Ashar SPSI Akan Satukan Seluruh Elemen Seni Di Indonesia

Jakarta- pemersatusenimannews.com, – Benny Ashar musisi sekaligus Pencipta lagu yang sudah tidak asing lagi di blantika musik Indonesia saat ini menjabat sebagai Ketua umum Serikat Pemersatu Seniman Indonesia ( SPSI) berjanji akan satukan seluruh elemen seni yang ada di Indonesia, hal ini dikatakan Benny Ashar saat ditemui awak media dikantor SPSI dijalan Arjuna jakarta.

Benny Ashar mengatakan bahwa Serikat Pemersatu Seniman Indonesia adalah sebuah wadah bagi para seniman baik itu Seniman musik, tari, pahat serta seni seni yang lainya.

“Saya berharap dengan adanya Serikat pemersatu Seniman ini bisa menjawab semua permasalahan yang ada di dunia Seniman selama ini” Kata Benny Ashar.

Lebih jauh Benny Ashar mengatakan bahwa tujuan inti dari Serikat pemersatu Seniman ini adalah untuk mempersatukan, serta melindungi  hak hak para Seniman yang selama ini menjadi permasalahan yang sangat krusial bagi para pelaku seni di tanah air.

“Setiap permasalahan para Seniman nantinya akan bisa di tangani oleh Serikat pemersatu Seniman yaitu dengan telah terbentuknya LBH SPSI yang selalu siap untuk membela permasalahan para Seniman” Lanjut Benny Ashar.

Selain itu Benny Ashar juga mengajak kepada setiap Seniman untuk bergabung di Serikat pemersatu Seniman Indonesia  karena sejak 75 tahun Indonesia merdeka baru sekarang kita bisa memiliki wadah yang telah diakui oleh pemerintah. (Red)

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post