Ketua Umum Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) Benny Ashar Hadiri Ultah Forum Pers Independent Indonesia (FPII)

Jakarta- pemersatusenimannews.com,- Ketua Umum Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI)  Benny Ashar hadiri acara Ulang Tahun Forum Pers Independent Indonesia (FPII) di Puri Mega Hotel Cempaka Putih Jakarta Pusat, (06/02/22)

Saat ditemui awak media Benny Ashar mengatakan bahwa kehadiranya adalah sebagai tamu undangan mewakili organisasi seni yaitu Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI)

“Saya hadir mewakili atau atas nama SPSI , karena dunia jurnalistik juga merupakan bagian dari elemen seni , jurnalistik juga merupakan sebuah profesi , sebuah profesi seni merangkai kata menjadi sebuah tulisan yang indah” kata Benny Ashar.

Benny Ashar yang hadir didampingi oleh Istri tercinta juga berharap kedepanya antara Serikat Pemersatu Seniman Indonesia bisa bersinergi lebih baik dengan para jurnalis, terutama dengan Forum Pers Independent Indonesia.

“Saya berharap antara jurnalis dan para pelaku seni lainya bisa bersinergi, karena seniman perlu pemberitaan dan jurnalis juga butuh sumber berita” kata Benny Ashar.

Dalam kesempatan acara Ulang Tahun FPII Mbak Ning atau istri Benny Ashar juga sempat menyumbangkan satu buah lagu untuk menghibur para tamu undangan.

Dipihak lain Ketua Presidium FPII Dra. Kasihhati  juga menyambut baik kedatangan Ketua Serikat Pemersatu Seniman Indonesia serta mengucapkan terimakasih atas doa dan harapan kepada FPII dan semoga kedepanya juga akan terus terjalin hubungan yang baik antara FPII dan juga SPSI (Serikat Pemersatu Seniman Indonesia)

(red)

 

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post