Ketua Umum SPSI (Serikat Pemersatu Seniman Indonesia) Benny Ashar Hadiri Reuni The Gang Musik Mangga Besar

Bekasi- pemersatusenimannews.com,- Acara reuni atau temu kangen antar para seniman seJakarta atau khusunya para musisi dan penyanyi yang tergabung dalan The Gang Musik Mangga Besar diadakan di BTC Mall Bekasi pada minggu (27/02/22)

Acara temu kangen ini di prakarsai oleh KETUA PANITIA DEKY PALLAR, PIMPINAN BAND REUNI LIKERS LALENO, serta penanggung jawab acara ALI (BAS) serta para kawan-kawan panitia reuni BTC Bekasi.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) Benny Ashar yang didampingi oleh Musisi Harris Mallun serta para penyanyi-penyanyi era 80/90 an.

Dalam kesempatan itu Benny Ashar menyampaikan bahwa di Indonesia telah lahir Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) serta mengajak kepada seluruh seniman dari seluruh elemen yang ada untuk bersatu dan bergabung dengan SPSI karena SPSI merupakan satu-satunya Serikat Seniman yang ada di Indonesia dan telah diakui oleh Pemerintah.

Selain itu Benny Ashar juga menyampaikan bahwasanya SPSI juga telah memiliki LBH SPSI yang akan siap membela permasalahan para seniman dalam hal hukum, baik itu tentang hak cipta dan hak-hak lainya yang selama ini terjadi di dunia para seniman.

“Sudah saatnya seniman bersatu dan memperjuangkan hak-hak para seniman sehingga apa yang menjadi hak para seniman bisa diperjuangkan bersama melalui SPSI” kata Benny Ashar.

Ditempat yang sama Vocalis Band The Mercys Ote Abadi kepada awak media mengatakan bahwa acara reuni atau temu kangen seperti yang diadakan oleh kawan-kawan musisi Mangga Besar ini patut diapresiasi serta didukung oleh semua pihak karena acara semacam ini bisa membangkitkan kembali semangat para musisi khususnya para musisi tembang-tembang lawas, selain itu Ote Abadi juga mendukung dengan telah terbentuknya Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) karena organisasi seperti SPSI ini sangat di butuhkan oleh para seniman.

Hal yang sama juga di katakan oleh Ferry Bing Slamet yang menyatakan bahwa dirinya siap untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan SPSI yang dipimpin oleh Benny Ashar dan sangat mendukung adanya serikat pemersatu seniman Indonesia (SPSI)

Dipihak panitia yang diwakili oleh Ratnasari yang merupakan seorang penyanyi mengatakan bahwa inti dari pada acara reuni gank musik Mangga Besar ini adalah untuk menjalin kembali tali silaturrahmi yang selama ini terputus karena adanya pandemi dan hal-hal lainya.

“Pada intinya acara ini bertujuan untuk memberikan motivasi serta menjalin kerjasama kembali para penyanyi dan musisi di Jakarta” kata Ratnasari.

Acara reuni atau temu kangen Gank musik Mangga Besar ini berlangsung cukup meriah walau harus tetap mentaati peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan yang berlaku.

(red)

 

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post