Selamat Jalan Dorce

Jakarta- pemersatu senimannews.com,- Dunia hiburan Tanah Indonesia kembali berduka. Dorce Gamalama artis senior dan serba bisa  meninggal dunia  pada pagi , Rabu (16/2/2022).

Artis senior dan serba bisa ini sebelumnya mengidap penyakit diabetes yang berkepanjangan dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada rabu (16/02/22) karena terkena Covid 19.

Serikat pemersatu seniman Indonesia (SPSI) melalui Ketua Umumnya Benny Ashar mengucapkan turut berbela sungkawa semoga arwah beliau diterima disisi Allah sesuai amal dan perbuatanya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan lahir dan batin, kata Benny Ashar.

“Kami Keluarga besar Serikat Pemersatu Seniman Indonesia  (SPSI) menyatakan turut berbela sungkawa dan semoga Dorce Ganalama diterima disisi Allah   ” kata Benny.

Terkait pro dan kontra  yang terjadi tentang Dorce Benny Ashar mengatakan bahwa itu sudah ada pihak yang berwenang yang menanganinya dalam hal ini tentunya MUI, jelas Benny Ashar.

Terlepas dari semua itu Benny Ashar mengatakan bahwa Dorce gamalama merupakan seorang artis dan juga presenter yang pernah ngetop di jamanya dan ada karya-karyanya yang juga patut diapresiasi.

Sebagai sesama seniman Benny Ashar mengatakan selamat jalan Dorce karya-karyamu semoga abadi.

(red)

 

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post