Syukuran Awali Program Kerja Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI)

Jakarta- pemersatusenimannews.com, – Acara syukuran awali program kerja Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) bertempat di Kantor SPSI di jalan Arjuna jakarta barat. (4/02/22)

Acara yang bertujuan sebagai langkah awal dimulainya kegiatan Serikat Pemersatu Seniman Indonesia ini  diawali dengan doa bersama yang di pimpin oleh Bpk Edwin Halim yang dilanjutkan dengan acara potong tumpeng.

Benny Ashar sebagai Ketua Umum SPSI mendapat potongan tumpeng yang pertama dan dilanjut dengan pemberian tumpeng kedua kepada Bpk Stefanus Gunawan SH. MH sebagai Penasehat sekaligus sebagai Ketua LBH SPSI.

Dalam sambutannya Benny Ashar mengatakan bahwa SPSI (Serikat pemersatu Seniman Indonesia) mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tokoh-tokoh baik dari tokoh seni, tokoh agama serta dari praktisi hukum yang telah hadir dan ikut mendoakan SPSI serta berharap SPSI dengan program kerjanya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan visi dan misinya yaitu mempersatukan seluruh elemen seni atau Seniman Indonesia.

Hal lain dikatakan oleh Stefanus Gunawan SH. MH. yang mengatakan bahwa dirinya sebagai penasehat hukum sekaligus sebagai Ketua LBH SPSI siap untuk bekerja sama demi kelancaran kerja SPSI serta mendukung penuh program program kerja SPSI dan yang paling utama beliau juga menyatakan siap untuk mengadvokasi setiap permasalahan yang ada atau dialami oleh para seniman atau para pelaku seni di Indonesia.

Edwin Halim sebagai tokoh agama juga menyampaikan hal yang sangat penting yaitu perlu adanya rasa suka cita dalam setiap kegiatan agar setiap apa yang kita kerjakan selalu di rahmati oleh Tuhan.

Hadir dalam acara syukuran antara lain

1. Bpk. Stefanus Gunawan (ketua LBH)

2. Bpk. Eric Ratulangi (bendahara)

3. Bpk. Hans Hidayat (sekretaris)

4. Bpk. Edwin Wong

5. Ibu Ning

6. Bpk. Edwin Halim (pendeta)

7. Bpk. Gaols Nibaho

8. Bpk. Harry Wibowo

9. Bpk. Harris Mallun

10. Bpk. Benny Ashar (ketum) serta beberapa anggota SPSI yang lain nya.

Inti dari acara syukuran program kerja SPSI selain menyusun program kerja tentunya juga menyamakan visi dan misi, agar program yang dijalankan SPSI bisa berjalan dengan lancar.

(Red)

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post