Ketua Umum Serikat Pemersatu Seniman Indonesia Hadiri Acara 20 Tahun MAHAMERU

Bogor- pemersatusenimannews.com,- Komunitas Penggemar Musik Mahameru menggelar acara 20 tahun mahameru dengan tema “Aktif Bernyanyi Itu Menyenangkan Sekaligus Menyehatkan” acara di gelar di Hotel Onih Paledang Bogor pada sabtu (26/03/22)

Acara yang dibuka dengan menyanyikan lagu Mars Mahameru dilanjutkan dengan doa dan sambutan ketua Mahameru bapak Drs J. Sudiyono San, M.Si, dan acarapun berlanjut dengan adanya konser 20 lagu nonstop.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Serikat Pemersatu Seniman Indonesia Bapak Benny Ashar, yang dalam kesempatan itu mengatakan kepada awak media bahwa selaku pribadi maupun selaku Ketua Umum SPSI dirinya sangat mengapresiasi acara yang di gelar oleh Komunitas Penggemar Musik Mahameru, apalagi dengan tema “Aktif Bernyanyi Itu Menyenangkan Sekaligus Menyehatkan” adalah sesuatu yang sangat benar karena dengan menyanyi akan membuat hati kita senang dan tentunya juga akan meningkatkan imunitas tubuh sehingga tentunya juga akan membuat pikiran kita menjadi segar kembali, kata Benny Ashar.

 

Lebih jauh Benny Ashar juga menyampaikan bahwa dengan adanya komunitas semacam Mahameru ini tentunya akan lebih mempererat tali persaudaran antara penggemar musik dan para pelaku musik itu sendiri, dan selama para seniman di Indonesia bisa bersatu tentunya negara Indonesia akan menjadi damai dan tentram, apalagi sekarang wadah untuk bersatu itu sudah ada yaitu Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI)

Dalam kesempatan itu Benny Ashar selaku Ketua SPSI juga mendapakan potongan kue langsung dari Ketua Mahameru bapak Sudiyono dan tentunya hal ini merupakan kehormatan sendiri bagi SPSI.

Acara berlangsung dengan lancar dan meriah apalagi puncak acara diisi oleh penyanyi Top Indonesia Viktor Hutabarat dengan membawakan beberapa buah lagu, semoga kedepan Mahameru makin jaya dan semakin dicintai para anggotanya. (Hr)

 

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post