King Of Master Indonesia Bersama None Jakarte Meneruskan Alm.Benyamin - Ida Royani Menyanyikan Lagu Betawi Modern

Jakarta- pemersatusenimannews.com,- Lagu-lagu bernuansa Betawi memang selalu enak didengar apalagi  dinyanyikan dengan logat dan candaan khas betawi tentunya membuat para pendengar lagu-lagu betawi menjadi terbawa pada suasana yang gembira. (06/03/22)

Setalah pasangan fenomenal dan legendaris Benyamin dan Ida Royani kali ini hadir mengisi kekosongan penyanyi dengan nuansa musik Betawi yang tentunya juga tak kalah hebatnya  dengan pasangan Benyamin dan Ida Royani yaitu pasangan Joe Thunder & Wieta (The King Of Master Indonesia Bersama None Jakarte.)

Ditemui awak media saat tampil di Warkobet Meruya jakarta Barat dengan sebuah lagu berjudul “Kaga Nyambung” pasangan Joe Thunder dan Wieta tampil sangat memukau dan menawan bahkan tanpa sadar kaki para pengunjung bergerak menghentak  mengikuti hentakan musiknya yang diaransemen dengan begitu sempurna.

Ada Lima lagu yang telah diluncurkan oleh Joe Thunder & Wieta diantaranya 1. Pantun Ambyar, 2. Kerak Telor Kemayoran, 3. Sepeda Kumbang, 4. Kagak Nyambung, 5. Kerokan, yang kesemuanya di ciptakan dan diaransemen sendiri oleh Joe thunder..

Kepada awak media Wieta mengatakan bahwa lagu duetnya bersama Joe Thunder terjadi dan mengalir begitu saja. “Mungkin diantara kami berdua terjalin sebuah kemistri tanpa kami sadari, sehingga dalam lagu duet ini kami bisa membawakanya dengan santai dan ringan” kata Wieta.

Hal lain juga dikatakanya bahwa membawakan lagu-lagu Betawi tentunya tidak mudah dan memerlukan sebuah keberanian berimprovisasi sehingga lagu bisa sampai kepada pendengarnya sesuai dengan maksud lagunya, jelas Wieta,.

Selain itu menyanyikan lagu bernuansa Betawi adalah sebuah upaya untuk terus melestarikan budaya Betawi agar tidak punah dan dilupakan, karena seni budaya merupakan sebuah kekayaan yang tidak bisa dinilai  dengan uang, kata Wieta.

Wieta atau yang bernama Asli Intan Juwita ini berharap lagu-lagu yang dibawakanya bersama Joe Thunder Sang Seribu Wajah ini bisa diterima masyarakat luas atau khusunya para penggemar lagu-lagu Betawi.

Dipihak lain Master Joe Thunder saat di tanya awak media hanya berkata singkat bahwa menyanyikan lagu-lagu bernuansa Betawi bermaksud Mengangkat Lagu Betawi supaya tidak punah, jelas Joe Thunder.

(joko)

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post