"PALEMBANG TANJUNG SAKTI" Lagu Ciptaan Jipansi Yansen Untuk Angkat Daerah Kelahiranya Tanjung Sakti

Jakarta- pemersatusenimannews.com,- Salah seorang putra daerah Tanjung Sakti Palembang merilis sebuah lagu daerah dengan tujuan ingin mengajak dan mengenalkan keindahan daerah Tanjung sakti dengan keindahan panorama alamnya  yang indah dengan sejuknya daerah pegunugan serta di kelilingi bukit barisan sehingga menambah semarak keindahan alam Tanjung sakti.

Selain itu kepada siapapun juga bisa mampir dan menikmati keindahan agro wisata Tanjung sakti dengan air terjunnya yang berasal dari mata air pegunugan yang jernih dan menyejukkan..

Demi kecintaanya pada daerah kelahirannya maka jipansi Yansen menuangkan keindaha alam tanjung sakti dengan merilis sebua lagu dengan judul  Palembang tanjung sakti  Cipt.jipansi Yansen  dan di Arr .RHACMAT.AS, salah seorang pencipta lagu kondang di tanah air.

Saat diwawancara oleh awak media .kenapa dirinya selalu ingin menyajikan lagu daerah? Jipansi Yansen mengatakan bahwa  sebagai putra daerah harus mencintai dan memperkenalkan kepada publik seni budaya serta keindahan alam daerah tanjung sakti sebagai tanah kelahiranya.

Hal lain juga dikatakan oleh Jipansi Yansen bahwa dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensuport dirinya sehinnga lagu yang diciptakanya bisa dinikmati oleh masyarakat.

“Dan disini juga saya mengucapka terima kasih kepada MJTV yang telah menyalurkan bakat seni tarik suara saya ke IMTV DAN PRAJA TV” jelas Jipansi

Diakhir perbincangan Jipansi Yansen mengatakan dirinya memiliki harapan yang besar semoga single “PALEMBANG TANJUNG SAKTI” dapat diterima masyarakat luas khusunya para pecinta musik-musik daerah

“Tanjung Sakti adalah daerah di mana saya dilahirkan, dan saya terlahir di dusun Negeri Kaya di Kecamatan Tanjung Sakti Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan, Saya sangat mencintai tanah kelahiran saya dan lagu ini juga saya tujukan agar Tanjung Sakti bisa dikenal luas di masyarakat Indonesia” kata Jipansi.

Selain itu Jipansi juga mengucapkan rasa hormat dan terima kasihnya kepada Joe Thunder yang sudi membantu serta mendukungnya sehingga lagu PALEMBANG TANJUNG SAKTI  bisa tayang di MJTV . (red)

 

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post