Berbagi Kasih PERADI DPC Jakarta Barat Bagikan 500 Kotak Nasi Bagi masyarakat dan Pengguna Jalan


Jakarta- pemersatusenimannews.com,- Dibulan yang penuh berkah PERADI DPC Jakarta Barat bagikan 500 nasi kotak bagi masyarakat dan juga bagi pengguna jalan yang melintas diwilayah Jalan Arjuna , Tanjung Duren, Jakarta Barat. (27/04/22)

Hadir dalam acara berbagi kasih Ketua Peradi Jakarta Barat bapak Stefanus Gunawan SH yang didampingi oleh rekan-rekan dari Peradi, dan tampak juga Ketua Seikat Pemersatu Seniman Indoesia (SPSI) bapak Benny Ashar yang membantu membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat .

Ditemui saat sibuk membagikan nasi kotak, bapak Stefanus Gunawan SH mengatakan bahwa yang dilakukan PERADI DPC Jakarta Barat merupakan bentuk kepedulian kepada sesama tanpa pilih kasih dan tidak membedakan suku ras dan agama tentunya.

“Iniadalah bentuk kepedulian dari kami PERADI DPC Jakarta Barat untuk bisa berbagi kasih terhadap sesama, semoga apa yang kita bagikan ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar maupun bagi para pengendara kendaraan yang melintas di jalan Arjuna” kata Stefanus Gunawan SH.

Lebih jauh Stefanus Gunawan SH mengatakan dirinya berharap nanti ditahun-tahun berikutnya bisa melaksanakan hal serupa dengan lebih banyak lagi dan dilokasi yang berbeda pula.

Dari pantauan di lapangan tampak warga masyarakat begitu antusias untuk mengantri mendapatkan nasi kotak yang dibagikan, dan acarapun berjalan dengan lancar, tidak sampai satu jam 500 nasi kotak berhasil dibagikan.

Beberapa warga masyarakat mengatakan ucapan terima kasih semoga Ketua Peradi Jakarta Barat bapak Stefanus Gunawan SH selalu diberi kesehatan serta keberkahan sehingga terus bisa berbagi kasih bagi sesama.  (Hr)

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post