KARABEN RI Siap Bersinergi Dan Dukung SPSI (Serikat Pemersatu Seniman Indonesia)

Jakarta- pemersatusenimannews.com,- KARABEN RI (Kebangkitan Rakyat Berjuang Nasional Republik Indonesia) merupakan sebuah organisasi yang bergerak di bidang kemasyarakatan terutama terkait kesejahteraan masyarakat serta membela hak-hak rakyat Indonesia yang tertindas atau termarginalkan, hari ini Kamis (19/05/22) Karaben RI mendapat kunjungan dari SPSI (Serikat Pemersatu Seniman Indonesia) di kantor Karaben di Gedung Inkopol Jakarta.

Hadir dalam acara silaturahmi sekaligus sosialisasi Ketua Umum SPSI Benny Ashar didampingi, Penasehat SPSI Stefanus Gunawan SH, Bendahara Erick Ratulangi, serta Humas Harry wibowo, sedangkan dari pihak KARABEN RI dihadiri Ketua Umum Karaben Drs. H. Aseh Abdullah Putra SH, yang didampingi oleh Sekjen Purwadi SH dan Pembina bapak Johni Samosir.

Dalam acara silaturahmi ini bermaksud untuk saling bersinergi diantara kedua organisasi serta menjalin kerjasama dan saling mendukung dalam program-program terkait visi dan misi kedua organisasi.

Drs. H. Aseh Abdullah Putra SH dalam pertemuan ini menyampaikan terima kasih atas kunjungan SPSI serta menyatakan siap untuk bersinergi serta mendukung kegiatan-kegiatan yang ada di SPSI.

“Kami menerima dengan senang hati dan siap untuk bersinergi dengan Serikat Pemersatu Seniman Indonesia bahkan kami siap menjadi garda terdepan mendukung SPSI” kata Drs. H. Aseh Abdullah Putra SH.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Bapak Johni Samosir yang mengatakan pihak karaben sangat mendukung apa yang diinginkan oleh SPSI karena di Organisasi Karaben juga ada bidang pelestarian seni dan budaya yang tentunya memiliki visi dan misi yang sama yaitu mensejahterakan para seniman.

Dipihak lain Benny Ashar sebagai Ketua Umum SPSI juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak KARABEN RI yang telah menerima kedatangan Tim SPSI serta siap menjalin kerjasama yang baik dalam rangka mensejahterakan dan membela hak-hak masyarakat baik itu masyarakat umum maupun khususnya para seniman di tanah air.

“Visi dan Misi SPSI serta KARABEN RI memiliki tujuan yang sama yaitu mensejahterakan masyarakat hal ini tentunya akan mempermudah sinergitas diantara kedua organisasi dan tentunya SPSI akan membangun kerja sama yang baik kedepanya” kata Benny Ashar.

Hal lain juga di sampaikan oleh Ketua LBH SPSI Stefanus Gunawan SH yang mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh KARABEN RI yang memiliki tujuan membela masyarakat untuk mendapatkan hak-haknya tanpa membedakan suku, ras dan agama.

Lebih jauh Stefanus Gunawan SH juga berharap kerjasama diantara SPSI dan KARABEN RI bisa terjalin dengan baik dan dapat saling membantu dalam berbagai program dalam rangka mensejahterakan masyarakat pada umumnya serta seniman pada khususnya.

Bendahara SPSI Erick Ratulangi juga mengatakan hal yang sama yaitu berharap kerjasama diantara SPSI dan KARABEN RI bisa berjalan dan bersinergi dalam berbagi bidang.

“Intinya saya berharap SPSI dan Karaben bisa menjalin kerjasama yang baik demi masyarakat bangsa dan negara” kata Erick.

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post