"Kukenang Dalam Doa" Lagu Baru Karya Anita Dahlan

Jakarta- pemersatusenimannews.com,– Anita Dahlan penyanyi senior yang telah malang melintang didunia tarik suara ini kembali meluncurkan lagu barunya berjudul “Kukenang Dalam Doa”, Lagu berirama dangdut ini terasa begitu syahdu seakan membawa kita pada kenangan masa silam , masa yang penuh dengan romantika.

Anita Dahlan adalah salah satu artis di Ibukota  Jakarta  kelahiran Enok  Kabupaten Indragiri Hilir Riau, dan telah melahirkan kurang lebih 20 album dan 50 single.

Kepada awak media Anita dahlam mengatakan bahwa lagu “Kukenang Dalam Doa”,adalah bentuk persembahan buat almarhum suaminya Yusuf Kelana Putra.

“Lagu ini saya persembahkan untuk mengenang almarhum suami saya,Yusuf kelana putra. beliau adalah seorang musisi arranger dan juga pencipta lagu, beliau adalah senior di kancah musik dangdut Indonesia,yang sudah berkarir dari Thun 80,an” kata Anita Dahlan.

Lebih jauh dikatakan bahwa dirinya sangat kehilangan karena almarhum suaminya yang selama ini telah memperjuangkan karirnya dari nol hingga mengenal dunia rekaman.

“Saya sungguh sangat merasa kehilangan karna beliaulah yang telah memperjuangkan karir saya dari nol.sampai saya bisa menembus dunia rekaman Tahun 1992.serta
Beliau telah setia dan sabar menjadi suami saya selama 30 tahun” kata Anita penuh haru.

Selain itu Anita Dahlan juga berharap lagu yang diciptakan dan dinyanyikanya sendiri ini bisa diterima ditengah-tengah masyarakat pecinta lagu dangdut di tanah air.

“Semoga lagu ini bisa diterima semua kalangan pecinta lagu dangdut, dan salam buat semua penggemar” katanya.(Hr)

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post