Karaben RI Siap Bekerjasama Dengan Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI Diberbagai Bidang


Jakarta- pemersatusenimannews.com,- Serikat Pemerasatu Seniman Indonesia (SPSI) akan jalin kerjasana diberbagai bidang dengan Karaben RI (Kebangkitan Rakyat Berjuang Nasional) hal ini diungkapkan oleh Drs. H. Aseh Abdullah Putra SH yang didampingi Humas Karaben Ronald Antony Sirait SH saat menerima kunjungan tim SPSI di kantor Karaben RI di gedung Inkopol Jalan Tambak Jakarta. (20/06/2022)

Ketua Umum SPSI Benny Ashar yang datang didampingi Sekretaris Hans.H, bendahara Erick Ratulangi dan Humas Harry Wibowo juga menyampaikan hal yang sama yaitu siap untuk bekerjasama diberbagai bidang dengan pihak Karaben.

“Kami dari pihak Serikat Pemersatu Seniman Indonesia siap untuk bekerjasama di berbagai bidang baik itu yang menyangkut seni budaya ataupun bidang-bidang usaha lain yang bisa dilakukan” kata Benny Ashar.

Selain itu Beberapa bidang usaha juga ditawarkan oleh pihak SPSI baik itu terkait gelar seni dan budaya ataupun bidang UMKM serta usaha-usaha lain yang menyangkut kesejahteraan masyarakat menjadi perbincangan khusus diantara kedua organisasi yang tentunya memiliki visi dan misi yang sama untuk menuju Indonesia yang lebih baik.

“Saya menerima dengan baik apa yang diinginkan oleh pihak SPSI dan kami akan menindaklanjuti apa yang sudah menjadi MOU kerjasama diantara Karaben RI dan SPSI” kata Drs. H. Aseh Abdullah Putra SH

“Saya minta semua yang ditawarkan pihak SPSI untuk segera dibuat proposalnya agar kami bisa segera mempelajari dan mendiskusikan dengan anggota Karaben yang lain” kata H. Aseh melanjutkan.

Ronald antony sirait SH juga mengatakan hal yang sama bahwa pihak Karaben akan mendukung apapun kegiatan SPSI selama itu bisa dikerjakan secara bersama dan tentunya saling menguntungkan kedua belah pihak, jelasnya.

Sekretaris SPSI Hans.H kepada awak media mengatakan bahwa dirinya sebagai sekretaris akan segera mempersiapkan apa yang diminta oleh pihak Karaben agar jalinan kerjasama antara SPSI dan Karaben dapat segera terwujud.

Begitupula dengan Erick Ratulangi bendahara SPSI yang mengatakan bahwa ada beberapa bidang usaha yang akan dipersiapkan dalam rangka kerjasama kedua belah pihak.

Diakhir perbincangan Drs. H. Aseh Abdullah Putra SH menyampaikan beberapa hal terkait nasionalisme yang harus selalu di gaungkan agar persatuan dan kesatuan anak-anak bangsa ini akan terus terjaga dan kerjasama diantara kedua belah pihak diharapkan akan berjalan sesuai apa yang diinginkan. (Hr)

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post