Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) DKI Jakarta Resmi Dikukuhkan

Jakarta- pemersatusenimannews.com,- Serikat Pemersatu Seniman Indonesia Korwil DKI Jakarta resmi dikukuhkan oleh DPN SPSI di jakarta bertempat di kantor SPSI jalan Arjuna Jakarta Barat pada 6/06/2022.

Hadir dalam acara pengukuhan kepengurusan Korwil DKI Jakarta , Ketua Umum SPSI bapak Benny Ashar, Penasehat Bapak Stefanus Gunawan SH, Sekretaris Bapak Hans, H, Bendahara Erick Ratulangi, Humas Harry Wibowo serta Divisi Organisasi Bapak Harris Maluun, sedang dipihak Korwil DKI hadir Ketua Korwil DKI Ibu Lidya, yang didampingi sekretaris Ibu Diana serta Bendahara  Bapak Subagio.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan perkenalan serta pemaparan dan pernyataan kesanggupan dari Korwil DKI Jakarta untuk menjalankan visi dan misi dari SPSI.

Dalam kesempatan itu Ketua Korwil DKI Jakarta Ibu Lidya menjelaskan bahwa pihak Korwil DKI Jakarta telah siap untuk menjalankan visi dan misi dari SPSI serta telah mempersiapkan 7 elemen seni yang ada di wilayah DKI Jakarta untuk bergabung dan menjadi bagian dari SPSI, selain itu ibu Lidya juga telah menjalin komunikasi dengan beberapa pihak baik itu dari instansi pemerintah maupun dari pihak swasta khususnya yang berkaitan dengan seni dan budaya.

“Pada intinya saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjadi Ketua SPSI DKI Jakarta, namun tentunya kami tidak bisa hanya bekerja sendiri tapi kami butuh kebersamaan serta dukungan dari semua pihak agar SPSI DKI Jakarta bisa berjalan sesuai apa yang diharapkan” kaya Lidya

Dipihak DPN khusunya Penasehat , Ketua Umun , Sekretaris dan Bendahara pada intinya bisa menerima apa yang dipaparkan oleh Ketua Korwil DKI Jakarta dan memberikan kepusan untuk menandatangi SK untuk DKI jakarta.

Benny Ashar sebagai Ketua Umum SPSI berpesan agar SK yang diberikan untuk Korwil DKI Jakarta ini dapat dipergunakan dengan benar agar apa yang menjadi tujuan dari SPSI dapat berjalan dengan baik.

Begitu pula dengan Stefanus Gunawan SH sebagai penasehat beliau berpesan agar Korwil DKI Jakarta kedepanya harus terus menjalin komunikasi dengan pihak DPN SPSI hal ini sangat di perlukan agar ada sinergi antara Korwil dan DPN selain itu Stefanus juga mengucapkan selamat kepada KSB yang sudah terpilih dengan ucapan selamat bekerja semoga tuhan memberkati, kata Stefanus SH.

Acara selanjutnya diisi dengan acara ramah tamah dengan penuh ke akraban serta candaan khas para seniman dan acarapun berakhir dengan yel-yel SPSI “Seniman setia NKRI”

(Hr)

 

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post