Deklarasi dan Talk Show X8090 Enterprise Manado Bersama SPSI (Serikat Pemersatu Seniman Indonesia)

Manado- pemersatusenimannews.com,-Para musisi senior yang tergabung di SPSI (Serilat Pemersatu Seniman Indonesia) adakan Deklarasi serta Talk Show X8090 Enterprise di Manado Sulawesi Utara. (06/07/2022)

Deklarasi X8090 Enterprise yang ditunggu-tunggu akhirnya terlaksana sudah. Musisi senior Kota Manado yang sudah malang melintang dikancah industri musik nasional, Tedja Ditrano sebagai Ketua Pengurus X8090 Enterprise dan juga sebagai Ketua SPSI (Serikat Pemersatu Seniman Indonesia) wilayah Sulawesi Utara membuka acara yang berlokasi di Kedai Kopi Nats, Jl. Pramuka 16, Sario Kotabaru, Manado, yang juga merupakan milik salah satu pengurus X8090 Enterprise dan juga tergabung dalam SPSI Sulut, Soegiharto, yang akrab dengan panggilan ‘Babe’, sebagai salah satu Seniman Pahat, Pelukis, dan Pematung Kota Manado, juga pemerhati musik Sulut.

Acara yang diwarnai dengan Talk Show , jamming dan sharing antara para musisi terlaksana dengan sangat baik dan menjadi ajang berkumpul, temu kangen dan silaturahmi antara para musisi senior dan junior untuk wilayah Sulawesi Utara, khususnya Kota Manado.

Tedja Ditrano.selaku Ketua SPSI Sulut (Manado) kepada awak media mengatakan bahwasanya acara deklarasi dan talk show ini menjadi ajang silaturahmi diantara para seniman yang ada di Sulawesi Utara.

“Diharapkan kedepannya, dengan adanya wadah komunitas dan organisasi para musisi dan seniman Sulut bisa saling bersinergi dengan dalam setiap kegiatan, antar setiap komunitas dan lintas generasi” kata Tedja Ditrano.

Di tempat berbeda Benny Ashar sebagai Ketua Umum SPSI menyampaikan ucapan syukurnya , karena SPSI di wilayah Sulawesi Utara telah terbentuk serta memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada SPSI Sulut / Manado yang di ketuai oleh Tedja Ditrano.

“Saya berharap SPSI Sulut / Manado bisa terus bergerak serta mengembangkan diri sebagai serikat seniman yang mandiri berwawasan Nasional serta bergerak sesuai Visi dan Misi yang ada di SPSI” kata Benny Ashar.

Selain itu Benny Ashar selaku Ketua Umum SPSI mengatakan dirinya akan terus berjuang membela kepentingan para seniman agar apa yang di cita-citakan para seniman di tanah air bisa terwujud. (red)

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post