Keluarga Besar Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) Turut Berbela Sungkawa Atas Meninggalnya Penyanyi Legendaris Bob Tutupoli

Jakarta- pemersatusenimannews.com,-  Kabar duka kembali melanda dunia musik tanah air kali ini seorang penyanyi legendaris Indonesia Bob Tutupoli telah tutup usia di usia 82 tahun di rumah sakit Mayapada Jakarta. (06/07/2022)

Benny Ashar Ketua umum Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) mengucapkan berbela sungkawa atas berpulangnya Penyanyi Legendaris Bob Tutupoli dan berdoa semoga almarhum diterima disisi Allah dan diampuni segala dosa dan kesalahanya serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan lahir dan batin.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama SPSI turut berbela sungkawa semoga almarhum Bob Tutupoli mendapatkan tempat yang layak disisiNya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan” kata Benny Ashar kepada awak media melalui pesan singkatnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Penasehat Hukum SPSI bapak Stefanus Gunawan SH. yang menyampaikan rasa turut berduka cita atas meninggalnya penyanyi Legendaris Bob Tutupoli.

“Saya secara pribadi dan juga atas nama SPSI menyampaikan rasa berduka cita semoga beliau damai disisi Tuhan,amin” kata Stefanus Gunawan SH.

Bob Tutupoli merupakan salah satu penyanyi legendaris yang pernah top dengan lagu Widuri dan beberapa lagu yang lainya, seorang penyanyi yang pernah membawa nama Indonesia dikancah Internasional.

Semoga lagu-lagu beliau dan karya beliau menjadi abadi selamanya dan tetap menjadi lagu abadi dan dikenang para pencintanya. (red)

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post