Lidya Renata Ketua Korwil SPSI (Serikat Pemersatu Seniman Indonesia) DKI Jakarta "Segera Wujudkan Program Kerja"

Jakarta- pemersatusenimannews.com,- Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) Korwil DKI adakan rapat konsolidasi dan koordinasi dengan pihak DPN SPSI dalam rangka pematangan program yang akan segera di laksanakan dalam waktu dekat hal ini dinyatakan dalam rapat yang dilaksanakanan di base camp SPSI di Buaran Indah Jakarta Timur (18/07/2022)

Hadir dalam rapat kosolidasi dan koordinasi Ketua Umum SPSI Benny Ashar, Divisi Organisasi Harris Maluun, Humas DPN Harry Wibowo, Ketua Korwil DKI Lidya Renata, Sekretaris DKI Diana Moy, Bendahara DKI H Subagio serta Humas DKI Bayu.

Lidya Renata sebagai Ketua Korwil SPSI DKI kepada awak media mengatakan bahwa ada beberapa agenda yang akan segera dilaksanakan terkait program kerja SPSI khususnya di Korwil DKI, beberapa program saat ini masih dalam tahap pematangan dan koordinasi.

“Ada beberapa program yang akan segera kami laksanakan, dan tentunya kami sebagai Ketua Korwil SPSI DKI beserta jajaran akan segera mewujudkanya ” kata Lidya.

Terkait beberapa program yang akan dilaksanakan ini tentunya yang berkaitan dengan para pelaku seni yang ada di Jakarta dan saat ini kami sedang mematangkan program tersebut, tambah Lidya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Sekretaris Korwil Diana Moy yang mengatakan bahwa sebagai sekretaris dirinya siap untuk bekerja keras mewujudkan apa saja program yang telah disepakati bersama.

“Saya siap bekerja keras menjalankan program SPSI Korwil DKI dan siap bekerjasama dengan berbagai pihak” kata Diana.

Bayu sebagai humas Korwil SPSI DKI juga menyampaikan beberapa hal terkait program yang akan dilaksanakan terutama yang akan dilaksanakan lebih awal adalah terkait dunia seni musik dan hal inilah yang akan menjadi prioritas utama dalam waktu dekat, jelas Bayu.

Dalam kesempatan yang sama H. Subagio sebagai bendaharapun menyampaikan hal yang sama bahwa dirinya siap bekerja keras mewujudkan program-progran yang akan segera dilaksanakan oleh Korwil SPSI DKI .

Begitupula dengan divisi organisasi Harris Maluun yang berharap Korwil SPSI DKI Jakarta untuk tidak menunda-nunda lagi kegiatan program yang sudah disepakati bersama , hal ini diharapkan karena kawan-kawan seniman juga sedang menunggu giat program yang akan dilaksanakan “Kita harus segera Action” kata Harris Maluun.

Diakhir acara rapat koordinasi dan konsolidasi Ketua Umum Serikat Pemersatu Seniman Indonesia Benny Ashar menyampaikan beberapa pesan yang pada intinya agar SPSI Korwil DKI bisa segera mematangkan program-programnya dan segera action dan tentunya setiap kegiatan harus tetap berkoordinasi dengan pihak DPN SPSI .

 

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post