"Road To Kawanua Music Festival 2022".

Manado- pemersatusenimannews.com,–  Sebuah pagelaran musik kembali digelar oleh Korwil SPSI (Serikat Pemersatu Seniman Indonesia) Sulawesi Utara. dengan tajuk “Road To Kawanua Music Festival 2022”.acara di adakan  Pada hari Minggu, 31 Juli 2022, berlokasi di Kedai Kopi Nats, yang mana pemilik merupakan Kordinator Bidang Usaha Serikat Pemersatu Seniman Indonesia Korwil Sulut.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Ketua Komunitas X 8090 ENTERPRISE, Bung Tedja Ditrano, yang juga merupakan  Ketua Korwil SPSI wilayah Sulut ini merupakan salah satu bentuk apresiasi seniman musik di Sulut, khususnya Kota Manado untuk kembali bergeliat setelah pandemi melanda dengan menyambut konsep “New Normal” Pemerintah dan Presiden yang telah menyetujui akses ruang terbuka (Umum) untuk dapat digunakan kembali.

Event perdana ini  menampilkan kegiatan Talk show, Coaching Clinic, dan Jam Session oleh musisi yang juga merupakan para pengurus di Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI), Agus Soesilo (Bendahara), Toni Mandak (Kordinator Bidang Organisasi), Ody Demasabu (Bidang Organisasi). Begitu pula MC yang merupakan Humas SPSI, Aditya Sumampouw (Web Sumampouw).

Dalam kesempatan itu Ketua Korwil SPSI Sulut Tedja Ditrano mengatakan bahwa gelar acara seni ini bertujuan untuk kembali dapat membangkitkan gairah para Seniman Sulut khususnya para musisi untuk dapat kembali berjuang pasca pandemi.

“Saya berharap event perdana ini dapat membangkitkan kembali gairah para seniman khususnya di Sulut untuk kembali berjuang dan berkarya untuk kehidupan seni di tanah air” kata Tedja.

(Humas SPSI SULUT)

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post