Kesbangpol SULUT Sambut Baik Keberadaan Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI)

Manado- pemersatusenimannews.com,-  Pengurus SPSI Manado Raya korwil Sulut yang dalam hal ini diwakili  Sutedja (Ketua) dan Toni Mandak berkunjung ke Kesbangpol untuk melaporkan keberadaan SPSI yang sudah beroperasional di Manado Raya . (Jumat 2 September)

Kunjungan ini awalnya disambut normal oleh bagian resepsionis sebagai prosedur penerimaan tamu dan berkas dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan berkas yang sesuai dengan persyaratan yang dibutuhkan untuk sebuah organisasi. Semua berjalan sebagaimana mestinya dan nanti tinggal menunggu beberapa hari kedepan untuk pengecekan kembali.


Namun berkat peran aktif dari Bung Toni Mandak (Musisi Senior Manado) yang juga adalah kepala Biro SPSI di Talaud Kepulauan sehingga bisa lebih mudah untuk bertemu langsung dengan kepala Badan Kesbangpol yang memang waktu itu memiliki kegiatan yang sangat padat.

Dalam pertemuan langsung tersebut seusai pemeriksaan berkas yang langsung dilakukan oleh Kaban mendapatkan respon yang sangat positif kepada SPSI.
Drs. Fery Sangian sebagai Kepala Kesbangpol memberikan tanggapan dan ide ide cemerlang tentang keberadaan SPSI dan sepak terjangnya kedepan dan bahkan langsung menawarkan diri untuk menjadi salah satu Penasehat SPSI Sulut.
Tentu hal ini merupakan apresiasi bagi SPSI itu sendiri dengan adanya keterlibatan pemerintah didalam struktur organisasi Seniman ini dan langsung disambut dengan tangan terbuka oleh Ketua SPSI Sulut .
Ini semua tentu akan akan sangat bersinergi dengan pekerjaan kita nanti dan sangat memudahkan langkah2 SPSI kedepan. Jelas sudah terobosan terobosan untuk program jangka pendek sudah bisa di gol kan dan selalu disambut baik oleh pemerintah setempat dan tinggal kita menggemasnya sebaik dan semenarik mungkin agar semua program yang digulirkan kan tetap sejalan dengan program pemerintah . Harapan tentunya semua kepengurusan bisa lancar dan membuat semua seniman bisa merasakan manfaatnya secara luas.

(Tedja)

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post