Korwil Serikat Pemersatu Seniman Indonesia (SPSI) Tangerang Raya Mendapat Kunjungan Spesial Dari Ketua Umum SPSI Benny Ashar

Tangerang- pemersatusenimannews.com,- Serikat Pemersatu Seniman Indonesia Korwil Tangerang Raya mendapat kunjungan dari ketua umum SPSI bapak Benny Ashar, kunjungan tersebut diterima oleh Ketua Korwil tangerang Raya bapak Sastro Lumban Gaol di kediamanya di wilayah Bumi Serpong Damai (BSD). 03/09/22

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Umum SPSI Benny Ashar yang didampingi oleh Istri dan juga humas SPSI Harry Wibowo, sedang pihak tuan rumah diwakili oleh Sastro Lumban Gaol (KetuaKorwil), Abu Bakar SH (Sekretaris), Kristina Hutapea (Bendahara) serta tim media Febri fauranda.

Dalam kesempatan itu Benny Ashar mengatakan bahwa kunjunganya selain untuk bersilturahmi juga untuk lebih mendekatkan hubungan antara DPN dengan Korwil Tangerang Raya, hal ini dimaksudkan untuk lebih menciptakan sinergitas dalam rangka program kerja yang ada di SPSI.

“Pada intinya kedatangan saya ke Korwil Tangerang raya selain silaturahmi juga untuk menciptakan sinergitas agar program-program SPSI dapat berjalan lancar ” kata Benny Ashar.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Ketua Korwil tangerang Raya bapak Sastro Lumban Gaol yang mengatakan bahwa dirinya sebagai Ketua Korwil tangerang Raya menyambut baik kunjungan yang di lakukan oleh Ketua Umum Benny Ashar serta juga memperkenalkan susunan inti pengurus Korwil kepada Ketua Umum.

“Pertemuan ini selain kunjungan silaturahmi tapi juga sekaligus memperkenalkan susunan kepengurusan di Korwil Tangerang Raya” kata Sastro

Selain itu Sastro Lumban gaol juga mengatakan bahwa pihak korwil juga sudah memiliki beberapa program yang dalam waktu dekat ini akan segera di laksanakan, seperti misalnya melaporkan keberadaan SPSI di pihak pemerintahan, serta akan mengundang para pelaku seni yang ada di tangerang Raya untuk duduk bersama membahas segala permasalahan yang ada serta merancang gelar seni khas tangerang yang saat ini sudah banyak dilupakan atau hampir punah.

Acara berjalan dengan lancar dan terasa sekali nuansa kekeluargaanya dan acarapun ditutup dengan acara makan bersama serta ngobrol santai, dan kedepanya diharapkan jalinan antara DPN SPSI dengan Korwil-Korwil bisa berjalan dengan baik sehingga apa yang di cita-citakan oleh para seniman bisa segera terwujud.

(Hr)

Post a Comment

Selamat Datang di media Pemersatu Seniman Indonesia

Previous Post Next Post